Home Humas Polda Sulteng
34
0

Tim gugus tugas kec.dolo tingkatkan aturan jam malam

Dolo – tim gugus tugas percepatan penanganan Covid 19 kec.dolo ,Dolo selatan dan Dolo barat ,terus melakukan sosialisasi kepada warga perihal surat edaran bapak bupati Sigi tentang perlakukan jam malam ,Rabu 20/05/2020.

Selain lakukan sosialisasi ,di posko cek poin di setiap kecamatan maupun desa pihak nya juga lakukan patroli di jam malam ,sasaran adalah warung warga yang masih berkeluyuran di jam malam ,untuk itu di himbau pemilik wargung maupun kios agar menutup lapak nya ,dan warga yang masih berkeluyuran di jam malam diperintahkan untuk segera pulang kerumah untuk istirahat .

Kami juga melakukan patroli di sejumlah titik yang di anggap tempat mangkal anak anak muda dan warga kumpul kumpul serta tetap memantau aktivitas masyarakat di tengah pemberlakukan jam malam.

Hasilnya kami masih menemukan warga yang masih keluar malam di jalan ,serta warung makan dan kios yang masih buka lapaknya ” ucap piket bawas Bripka sutrisono.bintara pengawas patroli malam ini .

Kami himbau kepada warga serta pemilik warung agar segera tutup dan istirahat serta menyampaikan ke warga yang masih beraktivitas agar kembali kerumah karena sudah melalui jam malam yang ditentukan oleh perintah kab.sigi yaitu pada pukul 21.00 WITA samapai 04.30 WITA adalah jam di mana dilarang keras warga beraktivitas ,untuk dapat memutus penularan virus Corona Covid 19 ini.

Sementara itu salah satu kepala desa di kec.dolo induk , menyampaikan kepada warga nya ” untuk dapat mematuhi surat edaran bupati Sigi ,agar kab.sigi cepat bisa bebas dari Covid 19″ ucapnya .

Humas Dolo ( 21/05/2020)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here