Home Polres Antisiapasi Penyebaran Covid 19, Wilayah Perbatasan Poso-Ampana Dilakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh

Antisiapasi Penyebaran Covid 19, Wilayah Perbatasan Poso-Ampana Dilakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh

86
0

Personil Sub sektor tojo barat bersama personil koramil 1307-04 tojo dan tenaga medis puskesmas matako, satpol pp kecamatan tojo barat dan Linmas Desa Malei Tojo Kec Tojo Barat melaksanakan kegiatan penyemprotan dan pemeriksaan suhu badan di pintu masuk kab tojo una-una tepatnya di Desa Malei Tojo Kec Tojo Barat Kab Tojo Una-una kepada pengendara sekaligus penumpang mobil Roda 6, Roda 4 dan pengendara Roda 2 yang memasuki wilayah kabupaten tojo una-una. Minggu 29/3/2020

Kasubsektor Tojo Barat Ipda Masdur Efendi S.H., saat dikonfirmasi dilokasi pemeriksaan mengatakan bahwa, “kegiatan ini dilaksanakan, untuk menindak lanjuti perintah bapak Kapolres Touna dan Bupati Tojo Una Una”.

“ Dimana pemeriksaan ini dikhususkan kepada setiap masyarakat yang ingin melintas yang masuk ke kabupaten tojo una-una dari arah poso menujuh sekitaran kec tojo barat, kec tojo, kec ulubongka, kec ampana kota, ampana tete dan kabupaten luwuk banggai dilakukan pemeriksaan suhu badan oleh tenaga medis puskesmas matako.”ungkap Ipda Masdur

“Warga akan didata sesuai KTP dan selanjutnya diperiksa satu persatu suhu tubuhnya. Jika ada warga yang melebihi batas suhu tubuh sesuai standar pemeriksaan untuk wabah penyakit yang disebabkan oleh virus corona, nantinya warga tersebut akan di lakukan pemeriksaan lebih akurat oleh tim medis ”, jelas Masdur.

“Pemeriksaan ini akan dilaksanakan selama 24 Jam oleh pihak tenaga medis Puskesmas Matako dilokasi, dan akan dikawal oleh pihak aparat keamanan dari personil Gabungan Pol Subsektor dan bersama koramil 1307-04 tojo dan tenaga medis puskesmas matako, Satpol PP serta Linmas Desa Malei Kec. Tojo Kabupaten Tojo Una Una”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here