Home Uncategorized Antisipasi Corona, Polres Poso Pasang Antiseptic di Pelayanan Kepolisian

Antisipasi Corona, Polres Poso Pasang Antiseptic di Pelayanan Kepolisian

56
0

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Guna pencegahan penyebaran COVID-19 yang disebabkan oleh virus Corona, kepolisian Resor Poso melalui Urdokkes memasang alat kebersihan cuci tangan dilengkapi hand sanitizer di seluruh ruangan atau di titik pusat sentral pelayanan seperti Sentral Pelayan Kepolisian, pembuatan SIM, pembuatan SKCK dan Seluruh ruangan Mako Polres Poso.

Kapolres Poso AKBP Darno, S.H, S.I.K, mengatakan Hal tersebut sebagai upaya pencegahan penyebaran firus corona yang sekarang telah memasuki wilayah Indonesia.

“Kita ingin menciptakan rasa aman bagi masyarakat terkait santernya kabar virus corona. Sekarang ini, masker sudah sulit diperoleh dan menjadi barang yang langka. Yang ingin kita sampaikan adalah antisipasi penyebaran virus corona tidak hanya dengan mengenakan masker saja, tetapi bisa dilakukan dengan melakukan pola hidup bersih dan sehat, antara lain dengan rajin mencuci tangan,”jelasnya,

Kampanye hidup bersih dan sehat ini sangat penting dilakukan di tengah kegelisahan masyarakat menghadapi penyebaran virus corona. Karenanya Kapolres Poso menginstruksikan untuk memasang antiseptic di tempat-tempat pelayanan kepolisian di Mapolres Poso.

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat, baik dari diri sendiri, keluarga dan sesama Manusia.humas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here