Home Humas Polda Sulteng Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Polres Poso dan jajaran Lakukan Bersih-bersih

Antisipasi Penyebaran Virus Covid-19, Polres Poso dan jajaran Lakukan Bersih-bersih

34
0

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Personil polres Poso melaksanakan korvei dalam rangka bersih-bersih dan kerja bakti untuk menjaga diri dan lingkungan dari Infeksi Corona dan bergotong royong dalam Mako Polres Poso, Tempat Ibadah, Asrama serta ruangpublik di Kabupaten Poso. 

Kegiatan bersih bersih tersebut di pimpin langsung Kapolres Poso AKBP Darno, S.H, S.I.K, bersama para Kabag, Kasat, dan seluruh Personil Polres Poso.Sabtu(14/03/20).

Kapolres Poso AKBP Darno, S.H, S.I.K,  dalam Arahan pada apel persiapan  mengatakan kegiatan tersebut terkait merebaknya virus Corona di beberapa negara yang telah menewaskan ribuan orang dan adanya beberapa warga indonesia yang diduga terjangkit virus tersebut.

“maka saya harap agar kita untuk selalu menjaga kesehatan dan rutin melakukan pembersihan rumah dan mako yang kita cintai ini”kata Kapolres.

Ia juga mengatakan pada saat membersihkan mako, agar memotong dahan pohon yang sudah lebat dan tua, membersihkan got-got depan mapolres dan depan ruangan fungsi masing-masing.

Tak hanya Personil Polres Poso, jajaran Polsek juga melakukan pembersihan di wilayah hukum masing yang di laksanakan secara serentak.

Lebih lanjut kata Kapolres Poso, kedepan akan terus melakukan pembersihan di tempat-tempat umum dan akan melibatkan semua pihak terkait untuk mencegah menyebaran Virus dan bakteri di Kabupaten Poso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here