Home Polres Antisipasi Virus Corona, Polres Sigi Bersama Dinkes Lakukan Penyemprotan Disinfektan Kantor Dinas...

Antisipasi Virus Corona, Polres Sigi Bersama Dinkes Lakukan Penyemprotan Disinfektan Kantor Dinas Di Kab. Sigi.

166
0

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Waspada dan Antisipasi Virus Corona (Covid 19) di Lingkungan Pemda Kab. Sigi, Polres Sigi melalui Urkes Polres Sigi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kab. Sigi melaksanakan penyemprot Disinfektan Di beberapa Kantor Dinas yangada Di Kab. Sigi, Jumat (25/03/2020) Selasa Pagi.

Terdapat beberapa Lokasi Yang menjadi sasaran penyemprotan, yaitu Kantor Dinas Kesehatan, Kantor Dinas BNPB, Kantor Dinas BKD, Kantor Dinas Keuangan dan Perpustakaan Kab. Sigi.

Kapolres Sigi AKBP Andi Batara P, S.H.,S.I.K, tim gabungan mengadakan penyemprotan sebagai antisipasi akan timbulnya Virus Corona di Tempat-tempat Perkantoran Yang Ada  di Kab. Sigi.

“Ini merupakan langkah – langkah antisipasi penanggulangan dan pencegahan wabah Virus Corona di wilayah Kab. Sigi dan sekitarnya,” kata Kapolres Sigi.

Kapolres juga mengapresiasi pihak Dinkes Sigi, yang Bersama berpartisipasi dalam kegiatan antisipasi dan  Mencegah Virus Corona ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat. Dengan kebersamaan dan kesolidan ini mari bersama kita cegah virus corona dan menjaga masyarakat kita,” imbuhnya.

Kepada masyarakat, Kapolres mengimbau untuk tetap waspada terhadap Virus Corona dengan rajin mencuci tangan, memakai masker dan batasi kegiatan di luar ruangan.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak cepat percaya terhadap berita hoax yang dapat menyebabkan kepanikan.

“Mari menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, serta berolahraga yang cukup dan melakukan kegiatan gotong royong secara rutin,” tutupnya.

[Humas Polres Sigi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here