Home Humas Polda Sulteng Bhabinkamtibmas Kawal Penyerahan (BLT )Desa Binaanya

Bhabinkamtibmas Kawal Penyerahan (BLT )Desa Binaanya

37
0

Bhabinkamtibmas Kawal Penyerahan (BLT )Desa Binaanya

Dolo – Bripka Darmadi mengawal dan mengamankan penyerahan BLT di Desa roggo , senin (01/06/2020

” Memasuki pertengahan bulan suci ramadan 1441 rakyat Indonesia mendapat kabar gembira dari pemerintah dengan cairnya Bantuan langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di seluruh Indonesia dengan jumlah sebesar Rp 1,8 juta dibayarkan secara bertahap sebanyak 3 kali.

Adapun tahap pertama diberikan pada pertengahan bulan Mei ini, kedua akhir bulan Mei dan yang ketiga di awal bulan Juni 2020.

Selaku petugas Bhabinkamtibmas Bripka Darmadi ,mengatakan momen peyerahan ini BLT sangat penting dan menjadi prioritas kami polri untuk melakukan pengawalnya agar BLT tersebut langsung ke warga yang berhak menerimanya .

Selanjutnya pada pada Senin pagi ini (01/06/2020) Bripka Darmadi mengawal dan mengamankan penyerahan BLT di Desa Rogo mengingat tidak semua warga yang berhak menerima dari sekian penduduk di desa Rogo .

“Ini akan terjadi kerawanan,” ujar Bripka Darmadi

Dalam kesempatan ini Bripka Darmadi menyampaikan himbauan kepada warga yang sedang menerima BLT-DD di antaranya mengimbau kepada warga agar uang bantuan tersebut dapat dipergunakan untuk keperluan sehari-hari, jangan dipergunakan membeli barang-barang yang tidak bermanfaat.

Ia mengimbau kepada warga apabila dalam bantuan BLT DD ada yang komplin segera melaporkan ke Pak Kades Rogo agar segera di lakukan klarifikasinya untuk yg berhak menerimanya ke kantor desa .

Menghimbau kepada warga selalu menjaga Kebersihan Lingkungan tempat tinggal dan selalu rajin untuk cuci tangan dan sewaktu meninggalkan rumah wajib menggunakan masker.

Menghimbau agar tidak melakukan kegiatan berkumpul yang melibatkan orang banyak atau mendatangi tempat yang ramai, jaga jarak dan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan yang di sampikan oleh perintah ” ujarnya.

Humas Dolo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here