Home Humas Polda Sulteng Bhabinkamtibmas kel. Watusampu dampingi tim kesehatan untuk melakukan penyemprotan di 3...

Bhabinkamtibmas kel. Watusampu dampingi tim kesehatan untuk melakukan penyemprotan di 3 mesjid

83
0

Palu – Demi mencegahnya virus covid 19 atau
Yang dikenal dengan virus corona Bhabinkamtibmas Kel. Watusampu Kec. Ulujadi mendampingi tim pencegahan Covid 19 melaksanakan penyemprotan Desinfektan dikantor kelurahan tipo dan ditiga masjid yg ada di kelurahan watusampu. Rabu 25/03/2020.

Kapolres Palu AKBP H. Moch Sholeh, S.I.K, S.H. M.H melalui Kapolsek Palu Barat Iptu Umar pada saat di konfirmasi membenarkan bahwa Bripka anjas firmansyah yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Watusampu telah melakukan pendampingan terhadap tim pencegahan virus covid 19 untuk melakukan penyemprotan Desinfektan di kel. Watusampu, dan 3 mesjid yang berada di kel. Watusampu

Ketiga mesjid tersebut yakni Masjid Nurul iman, masjid NurHasanah dan masjid nurul Huda, agar jamaah ketiga mesjid merasa nyaman pada saat melaksanakan sholat berjamaah ujar kapolsek palu barat.

Ditambahkan Kapolsek Palu Barat Kegiatan ini bertujuan agar bersama- sama kita melakukan pencegahan terhadap virus corona dan melakukan pembersihan diri, cuci tangan, gunakan sabun dan antiseptik.

Kapolsek Palu Barat Iptu Umar menyampaikan Bagi para orang tua beserta anak sekolah agar mengamankan diri dirumah dengan berdiam diri untuk tidak keluar rumah supaya tidak rentan tersentuh oleh virus corona.

Apabila kondisi badan terasa demam, gangguan tenggorokan sakit dan kurang fit agar segera di cek kepuskesmas maupun Rumah Sakit terdekat. Untuk itu sebarkan informasi ini kepada seluruh keluarga, teman dan sanak saudara,” Ucap Kapolsek palu barat L
Polres Palu IPTU Umar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here