Home Humas Polda Sulteng Buka Dapur Umum, Polres Banggai dan Kodim 1308/LB Salurkan Makanan Gratis Bagi...

Buka Dapur Umum, Polres Banggai dan Kodim 1308/LB Salurkan Makanan Gratis Bagi Masarakat

134
0

Tribratanewspoldasulteng.com – Berbagai upaya dilakukan Polri khususnya Polres Banggai beserta jajaran membantu masyarakat yang kurang mampu, ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

Olehnya itu, Polres Banggai bersama Kodim 1308/LB mendirikan dapur umum di Mapolsek Luwuk sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, Kamis (16/4).

“Tujuan kegiatan ini guna membantu menyediakan dan membagikan makanan gratis buat warga yang kurang mampu,” ungkap Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si.

Dalam pelaksanaanya, personel TNI dan Polri bekerja sama memasak nasi bungkus untuk dibagi-bagikan kepada masyarakat yang berekonomi lemah.

“Nasi bungkus ini kemudian dibagikan berkeliling kepada masyarakat guna mengurangi potensi kerumunan warga,” ujar AKBP Budi Priyanto.

Orang pertama di Polres Banggai menjelaskan, dalam kegiatan ini pihaknya tetap perhatikan protokol kesehatan terkait physical distancing atau menjaga jarak serta penggunaan masker.

“Insya Allah dapur umum ini akan terus berlangsung dan gratis untuk masyarakat selama pademi virus corona ini,” pungkas Kapolres.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here