Home Humas Polda Sulteng Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Nuhon Intensifkan Razia Kendaraan

Cegah Tindak Kejahatan, Polsek Nuhon Intensifkan Razia Kendaraan

59
0

Tribratanewspoldasulteng.com– Jajaran Kepolsian Sektor Nuhon, Polres Bangai, terus gencar melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Kegiatan itu merupakan salah satu upaya pihak kepolisian mengantisipasi tindak kejahatan khususnya di wilayah perbatasan.

Pada Rabu malam (29/10), Kapolsek Nuhon Iptu Alfret Bolang memimpin razia kendaraan di Jalan Trans Sulawesi, Desa Pakoa Bunta, Kecamatan Nuhon.

Sasaran dari kegiatan ini yakni, sajam, narkoba, miras, handak, DPO kejahatan dan kelengkapan surat-surat kendaraan serta pengendara melanggar protokol kesehatan.

Iptu Alfret Bolang mengungkapkan, razia ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga. Selain itu, razia itu guna mencegah masuknya barang terlarang.

“Ini bukti poliri hadir untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. KRYD ini juga mempersempit kesempatan para pelaku kejahatan, khususnya pencurian kendaraan bermotor,” ungkap Iptu Alfret Bolang.

Dari hasil razia, lanjut Iptu Alfret Bolang, pihaknya tidak menemukan adanya barang-barang terlarang. Namun menemukan sejumlah pengendara yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan dan tidak memakai masker.

“Pengendara itu kita berikan teguran karena tidak membawa SIM dan STNK serta tidak memakai masker.” Beber perwira dua balak ini.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here