Home Humas Polda Sulteng Cegah Virus Corona, Kapolsek Lamala Imbau Warga Tidak Keluar Daerah

Cegah Virus Corona, Kapolsek Lamala Imbau Warga Tidak Keluar Daerah

49
0

Tribratanewspoldasulteng.com – Kapolsek Lamala Iptu Usman SH, mengimbau warganya tak keluar rumah kecuali untuk urusan yang sangat penting dan mendesak.

“Sesuai dengan imbauan medis, salah satu cara mencegah penyebaran Virus Corona yaitu dengan tidak keluar daerah apabila tidak penting,” ucap Kapolsek saat menggelar Rapar Koordinasi Pencegahan Virus Corona di Aula Mapolsek Lamala, Kamis (19/3).

Tak hanya itu, perwira dua balak ini mengajak warganya untuk menjaga kebersihan lingkungan masing-masing dan pola hidup sehat serta tidak memanfaatkan libur sekolah dengan rekreasi.

“Saya minta aparat desa aktif memantau pergerakan masyarakatnya yang masuk dan keluar di wilayahnya,” terang Iptu Usman.

Iptu Usman juga meminta warganya agar bijak menggunakan media sosial dengan tidak menyebarkan berita hoax terkait virus corona yang dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Hadir dalam rakor tersebut, Camat Lamala, Camat Mantoh, Camat Masama, KUPT Dinas Kesehatan dan Kepala Koordinator Pendidikan masing-masing tiga Kecamatan itu.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here