Home Humas Polda Sulteng Cegah Virus Covid-19, Karpet Milik Masjid Nurul Ihksan Polda Sulteng Dibersihkan

Cegah Virus Covid-19, Karpet Milik Masjid Nurul Ihksan Polda Sulteng Dibersihkan

160
0
Tampak personel Polda Sulteng sedang menggulung karpet masjid guna dibersihkan, Jum'at (13/03/2020) sore, usai pelasksanaan sholat Ashar

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Pandemi koronavirus 2019–2020 atau dikenal sebagai pandemi Covid-19 adalah peristiwa pandemi penyakit koronavirus 2019, penyakit itu disebabkan oleh koronavirus jenis baru yang diberi nama SARS-CoV-2.

COVID-19 pertama kali dideteksi di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, Tiongkok pada bulan Desember 2019 setelah beberapa orang mengalami pneumonia tanpa sebab yang jelas.

Hingga kini terdapat 34 pasien yang terinfeksi Virus Covid-19, 5 pasien dinyatakan Sembuh, dan 12 pasien lainnya dinyatakan masuk dalam kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Berkaitan dengan hal tersebut, Polda Sulawesi Tengah melakukan aksi bersih-bersih dilingkungan internal.

Aksi bersih-bersih itu tampak dilakukan di Masjid Nurul Ihksan Polda Sulteng dengan melakukan pembersihan karpet didalam masjid itu.

Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol Didik Supranoto, SIK mengatakan aksi bersih-bersih itu guna menangkal atau mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona sesuai dengan arahan pimpinan sebelumnya.

“Iya, itu lagi bersih-bersih karpet masjid guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 atau virus Corona sesuai dengan arahan pimpinan sebelumnya,” ucap Kabid Humas Polda Sulteng usai melaksanakan sholat Ashar, Jum’at (13/03/2020) sore.(fn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here