Home Polres Cegah Virus Covid 19 Polres Sigi bersama Kades, Puskesmas Dolo dan Perangkat...

Cegah Virus Covid 19 Polres Sigi bersama Kades, Puskesmas Dolo dan Perangkat Desa Laksanakan Kerja Bakti di Masjid

242
0

SIGI, Tribratanewspoldasultengpolri.com, – Melihat perkembangan situasi di indonesia saat ini semakin banyak warga yang terjangkit virus corona maka dari itu personil Polres Sigi bersama jajaran Polsek Dolo, Puskesmas Dolo, Kades dan perngkat Desa Kota Pulu serta masyarakat sekitar melaksnakan kerja bakti bersama. Selasa, (17/03/2020).

Kerja bakti yang dilaksanakan di sekitaran Masjid Desa Kota Pulu Kec. Dolo Kab. Sigi dilakukan guna wujud pencegahan agar warga jauh dan terhindar dari wabah virus corona.

Kasat Binmas Iptu Petrus Mangendong menuturkan bahwa “sudah menjadi atensi dan perhatian khusus bagi kami beserta pemerintah setempat untuk mencegah masyarakat agar tidak terjangkit wabah virus corona ini khususnya di Wilayah Kecamatan Dolo Kabupaten Sigi. Maka dari itu langkah seperti kerja bakti membersihkan lingkungan dan budayakan hidup sehat seperti memperbanyak cuci tangan dengan cairan anti septik dan menjaga kebugaran tubuh. Jelasnya.

Kapolsek Dolo menambahkan “ciri-ciri orang yang terjangkit virus corona yakni salah satunya batuk selama 4 hari, sakit tenggirokan serta deman. Maka di anjurkan banyak minum air putih, makan-makanan yang bergizi, olahraga, serta cuci tangan setah melakukan aktifitas. Tamabahnya.

Seusai kegiatan kerja bakti dilaksanakan cuci tangan yang mana ini merupakan salah satu cara mencegah wabah virus penyakit corona atau Covid 19 dan cara mencuci tangan yang benar oleh Puskesmas Dolo.

[Humas Polres Sigi]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here