Home Humas Polda Sulteng Direktorat Resnarkoba Polda Sulteng Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Direktorat Resnarkoba Polda Sulteng Sosialisasi Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

26
0
Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Sulteng, AKBP Sumantri Sudirman SH

Sigi, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan serta dilakukan penandatanganan deklarasi anti narkoba, Kamis (12/03/2020) pagi, di SMAS Alkhairaat, Jalan Guru Tua No. 234, Desa Kalukubula, Kabupaten Sigi.

Dalam penyuluhan didepan para pelajar itu, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Sulteng, AKBP Sumantri Sudirman SH mengharapkan para pelajar dapat menjauhi penyalahgunaan narkoba.

“Sekali isap, ribuan saraf kita akan rusak, rangkul keluarga yang terlibat narkoba, untuk berhenti menggunakan narkoba,“ jelas Kasubdit II Ditresnarkoba.

Kasubdit II Ditresnarkoba juga mengatakan para pelajar bisa melaporkan kalau ada tetangga atau keluarga yang terlibat penyalahgunaan narkoba.

Usai sosialisasi dilaksanakan penandatangan deklarasi anti narkoba oleh siswa dan siswi dan guru SMAS Alkhairaat dan dilanjutkan dengan foto bersama.

Turut hadir dalam sosialisasi itu Kasat Res Narkoba Polres Sigi Iptu J. Sagala, S.sos, dan Kasubag Renmin Direktorat Narkoba Polda Sulawesi Tengah Ipda Nofri Yuliana Nafi, SH serta di hadiri oleh 80 (delapan puluh) siswa Smas Alkhairaat.(fn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here