Home Polres Sigi Gugus tugas Penanggulangan Covid-19, Resmi dibentuk di dua Kecamatan Wilayah Hukum Polsek...

Gugus tugas Penanggulangan Covid-19, Resmi dibentuk di dua Kecamatan Wilayah Hukum Polsek Palolo

101
0

Tribrata Polda Sulteng/Polsekpalolo: Dua kecamatan diwilayah Polsek Palolo, telah resmi membentuk Gugus Tugas Penanggulangan Penyebaran Covid-19 diwilayahnya. melalui rapat koordinasi bersama di kantor kecamatan Palolo dan Nokilalaki pada rabu pagi (01/04/2020).

Untuk wilayah kecamatan Nokilalaki. Tim gugus tugas dipimpin oleh Camat Nokilalaki, TNI-POLRI, Tim Kesehatan Puskesmas Nokilalaki serta Seluruh Kepala desa se-kecamatan Nokilalaki.

Sedang dikecamatan Palolo. Tim Gugus tugas juga diketuai oleh Camat Palolo, TNI-POLRI dari Polsek Palolo serta DanPosRamil Palolo, kemudian Tim kesehatan dari Puskesmas Palolo dan Puskesmas Bampres serta seluruh kepala desa se-kecamatan Palolo.

“Jadi Tim gugus tugas penanggulangan penyebaran Covid-19” di kecamatan Palolo dan Nokilalaki ini, dibawah komando Camat dari masing-masing wilayah. Kata Kapolsek. Kemudian nantinya Masyarakat, dapat memperoleh informasi yang jelas dan akurat, tentang penanganan penyebaran Covid-19 diwilayah Palolo dan Nokilalaki.

Selanjutnya Kapolsek Iptu Abdul Halik menambahkan, sejak selasa kemarin (31/03/2020) seluruh wilayah kecamatan Palolo dan Nokilalaki, telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan antiseftik secara serentak,, seperti Rumah Ibadah mesjid dan Geraja, tempat-tempat Umum Pasar, sekolah serta kantor – kantor pemerintahan yang ada dikecamatan Palolo dan Nokilalaki.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here