Home Humas Polda Sulteng Himbauan yang dilakukan Personel Polsek Palbar Membubarkan Tamu Di pesta

Himbauan yang dilakukan Personel Polsek Palbar Membubarkan Tamu Di pesta

14
0

tribratanewspoldasulteng.com Palu – lagi dan lagi polres Palu dan jajaran melakukan pembubaran kegiatan masyarakat demi mencegah terjadinya penyebaran virus covid 19 di wilayah kota palu Rabu 25/03/2020.

Kapolres Palu AKBP H. Moch Sholeh, S.I.K. S.H. M.H melalui Kapolsek Palu Barat mengatakan bahwa benar personelnya telah mendatangi kegiatan masyarakat berupa pesta pernikan di gedung Al Muksinin jalan Sis Al Jufri.

Dalam kegiatan pembubaran tersebut terlebih dahulu personel Polsek Palu Barat membacakan Maklumat Kapolri tentang pencegahan penyebaran virus covid 19 atai dikenap dengan virus corona, kemudian dengan bahasa humanis menyampaikan kepada seluruh tamu undangan untuk kembali kerumah masing masing agar tidak terhindar dari virus covid 19 yang saat ini melanda di beberapa negara termaksuk indonesia.

kemudian membubarkan diri secara teratur, setelah itu menemui personel Polsek Palu Barat menemui pengurus gedung dan menghimbau untuk tdk menerima orderan serta menempelkan surat maklumat Kapolri di gedung tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here