Home Humas Polda Sulteng Jalin Silaturahmi, Kapolres Banggai Gelar Coffree Morning bersama Kejaksaan dan Bawaslu

Jalin Silaturahmi, Kapolres Banggai Gelar Coffree Morning bersama Kejaksaan dan Bawaslu

38
0

Tribratanewspoldasulteng.com – Kapolres Banggai AKBP Satria Vibrianto SIK, MH, mengajak seluruh pihak penyelenggara dan pengawasan agar berkolaborasi serta bekerjasama mensukseskan Pilkada Serentak tahun 2020 di Kabupaten Banggai.

Hal itu disampaikan AKBP Satria saat menggelar Coffe Morning bersama Kejaksaan Negeri Luwuk dan Bawaslu di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Kamis (18/6).

“Untuk menciptakan Pilkada yang aman dan lancar sesuai aturan-aturan kita harus bekerja secara professional,” ucap Kapolres.

Untuk itu, AKBP Satria mengimbau agar mendeteksi sedini mungkin potensi yang akan terjadi, sehingga bisa mengambil langkah-langkah dalam penghadapi pesta demokrasi nantinya.

“Dalam menghadapi pesta demokasi, tidak boleh ada kepentingan politik. Karena tanggung jawab kita semua yakni mensukseskan Pilkada yang aman, damai dan sejuk,” terang AKB Satria.

Olehnya itu, orang pertama di Polres Banggai ini meminta pihak penyelenggara dan pengawasan untuk terus menjalin koordinasi, kerjasama dan komunikasi yang baik.

“Dengan terjalinnya kerjasama dan komunikasi yang baik akan menyelesaikan permasalahan yang dihadapi,” tandas perwira dua melati ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Ketua Bawaslu Becce Abdul Junaid, perwakilan Kejaksaan Negeri Luwuk, Kabag Ops dan sejumlah awak media.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here