Home Humas Polda Sulteng Kapolres Banggai Gelar Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Kelurahan Maahas

Kapolres Banggai Gelar Safari Jumat Kamtibmas di Masjid Kelurahan Maahas

42
0

Tribratanewspoldasulteng.com Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, melaksanakan salat jum’at berjamaah di Masjid Al-Huda, Kelurahan Maahas, Kecamatan Luwuk Selatan, Jumat (23/10).

Selain sebagai bentuk ibadah, kegiatan ini merupakan program Kapolres Banggai bertajuk Safari Jumat kamtibmas guna mendekatkan diri serta merupakan cara menjalin tali silahturahmi antara Polisi dengan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar selalu nyaman dan kondusif, khusunya selama pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2020.

“Tahun ini kita menghadapi pesta demokrasi Pilkada Serentak. Saya mengajak agar tidak menjadikan perbedaan pilihan menjadi pemutus silahturahmi dan persaudaraan,” sebut AKBP Satria.

Selain itu, AKBP Satria mengimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak.

“Patuhi betul protokol kesehatan, karena kunci utama pencegahan virus corona ini hanya disiplin terhadap protokol kesehatan,” imbau orang pertamadi Polres Banggai ini.

Tak hanya itu, perwira berpangkat dua melati ini juga berpesan kepada masyarakat agar selalu disiplin dan patuh terhadap peratulan lalu lintas di jalan demi terciptanya kamseltibcar lantas.

“Saya meminta peran serta orang tua untuk dapat mengawasi anaknya tidak balap-balapan atau ugal-ugalan di jalan,” pesan AKBP Satria.

Diakhir kegiatan, AKBP Satria menyerahkan bantuan berupa sarana ibadah kepada pengurus masjid kepada pengurus Masjid Al-Huda, Kelurahan Maahas.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here