Home Polres Kapolres Bersama Bupati Morowali Utara turun tangan menyemprotkan disinfektan cegah Covid-19

Kapolres Bersama Bupati Morowali Utara turun tangan menyemprotkan disinfektan cegah Covid-19

499
0

Tribratanews. Polres Morowali Utara, Pemda Kab.Morowali Utara, DPRD Kab. Morowali Utara, BPBD Kab. Morowali Utara,Dinas Kesehatan, Koramil 1311 Petasia, Damkar Kab. Morowali Utara melaksanakan penyemprotan disinfektan di kawasan pertokaan dan Perkantoran di ibu kota kabupaten Morowali Utara di Kecamatan Petasia dalam mencegah penyebaran virus corona. (25/3/2020).

Kapolres Morowali Utara Bersama Bupati Morowali Utara turun langsung memantau jalannya penyemprotan cairan disinfektan, tampak juga keduanya juga turun tangan untuk menyemprotkan cairan disinfektan di tempat-tempat keramaian, pertokoan, pasar serta perkantoran yang ada di Kecamatan Petasia.

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona masuk ke wilayah Kabupaten Morowali Utara, tidak hanya melakukan penyemprotan, Kapolres juga  mensosialisasikan Maklumat Kapolri dan mengharapkan seluruh warga untuk mematuhi dan melaksanakannya agar dapat terhindar dari penyebaran virus corona yang sudah banyak memakan korban tersebut. Dan dalam pencegahan kebersihan diri dan lingkungan menjadi prioritas utama dalam mencegah virus corona, tidak hanya itu untuk beberapa hari kedepan diharapkan warga agar tetap berada di dalam rumah tidak berpergian jika tidak mendesak dan tidak melakukan tindakan yang bertentangan dengan maklumat Kapolri  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here