Home Polres Kapolres Palu Bagi-bagi Sembako kepada petugas kebersihan

Kapolres Palu Bagi-bagi Sembako kepada petugas kebersihan

52
0

tribratanewspoldasulteng.com PALU – Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh,SIK .SH.MH memberikan Bantuan berupa sembako kepada petugas kebersihan taman Gor palu yang sedang meyapu daun daunan pohon yang kering dihalaman maupun taman gor palu
sabtu 14/03/2020 pukul 08.00 wita

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh mengajak masyarakat dan personil polres palu giat bersi bersih lingkungan untuk mencegah Penanggulangan covid 19/ Corona , kapolres palu melihat petugas kebersihan ikut bersih bersih dengan personil polres palu , melihat petugas kebersihan tersebut Kapolres palu AKBP H.Moch Sholeh langsung spontan sambang kewarga selamat pagi Ibu / bapak..? dari mana ibu ? ..Saya petugas kebersihan disini pak .. buat tambah – tambah penghasilan keluarga sehari – hari ” ujar salah satu petugas kebersihan” dengan spontanitas kapolres palu memberikan bantuan sembako.

Kapolres palu mengatakan bahwa kegiatan sosial ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan.

“Semoga dengan pemberian sembako tersebut dapat sedikit meringankan beban saudara saudara kita, dan juga mempererat tali silaturahmi”

Sementara itu, salah satu petugas kebersihan mengucapkan “terima kasih atas bantuanya Bapak Kapolres palu yang telah memberikan Bantuan kepada kami semoga Tuhan memberikan kesehatan dan rejeki yang melimpah kepada bapak kapolres.”ucapnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here