Home Humas Polda Sulteng Kapolres Palu Cek Pospam Ops Ketupat Tinombala 2020

Kapolres Palu Cek Pospam Ops Ketupat Tinombala 2020

48
0

tribratanews.poldasulteng.com PALU – Kepala Kepolisian Resor Palu AKBP H.Moch Sholeh , SIK.SH.MH didampingi Kabagops Awaludin Rahman , SH .MH dan Kasat intel AKP Syahrul Alamsyah , SH.MAP selalu rutin melakukan pengecekan terhadap pos pam terpadu Operasi Ketupat Tinombala 2020 yang ada di wilayah hukum Polres Palu.

Dalam kegiatannya Kapolres mengecek kesiap siagaan anggota yang sedang bertugas serta memberikan semangat dalam melaksanakan tugas, tidak hanya itu Kapolres juga memberikan vitamin dan makanan persiapan buka puasa untuk Personil yang Pos Pam , Minggu (10/05/2020) tadi Sore

Dalam pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat ini, Kapolres mengevaluasi kesiapan Pos Pam serta kinerja Personil dalam Pelaksanaan Operasi Ketupat Tinombala 2020 ini.

Kapolres Palu AKBP H.Moch Sholeh , SIK.SH.MH juga mengingatkan kepada Personil, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap ikuti sesuai petunjuk, mengenai cara bertindak dalam Pelaksanaan tugas pada Operasi Ketupat Tinombala 2020.

“Tujuan Operasi Ketupat 2020 ini adalah melarang masyarakat untuk mudik lebaran 2020 guna mencegah penyebaran covid-19, terjaminnya rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa dan merayakan idul fitri 1441 H sehingga, terhindar dari wabah covid-19 serta terciptanya situasi kamtibmas sebelum, saat ataupun sesudah perayaan idul fitri,” ujarnya.

Sebelum meninggalkan Pos, Kapolres tidak lupa memberikan pesan dan himbauan kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar senantiasa mengedepankan keselamatan serta membekali diri dengan alat kesehatan seperti masker dan sarung tangan.

“Jangan lupa jaga kesehatan dan selalu perhatikan safety rekan-rekan. Tetap himbau masyarakat untuk patuhi anjuran pemerintah yaitu tidak mudik guna mencegah penyebaran Covid -19,” Tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here