Home Humas Polda Sulteng Kapolsek Dolo bersama personil bantu korban banjir bersih bersih sisa lumpur di...

Kapolsek Dolo bersama personil bantu korban banjir bersih bersih sisa lumpur di rumah warga dan jalan poros palu bangga

21
0

Kapolsek Dolo bersama personil bantu korban banjir bersih bersih sisa lumpur di rumah warga dan jalan poros palu bangga

Dolo – Kapolsek Dolo bersama personil Polsek Dolo dan subsektor Dolo selatan bersama warga bersikan matrial dan lumpur yang di bawa banjir semalam di rumah warga dan jalan poros palu bangga yang tertimbun ,Sabtu 16/05/2020.

Dampak banjir malam itu mengakibatkan rumah warga hilang 2 unit di bawa bajir ,dan 15 unit rumah tertibun matrial lumpur dan batu ,namun dari musibah banjir tersebut tidak ada korban jiwa .

Kapolsek Dolo IPTU ABDUL AZIZ,SH berkoordinasi bersama BPBD provinsi dan kabupaten sigi untuk segera memobilisasi eksafator untuk pekerjaan akses jalan palu bangga tepat di desa poi yang tertimbun matrial pasir dan lumpur setinggi lutut orang dewasa yang mengakibatkan akses jalan tidak bisa di lewati oleh kederaan baik roda dua mupun roda 4.

Sampai saat ini Sabtu 16 Mei pukul 14.35 WITA pembersian akses jalan yang tertibun matrial dan lumpur dan batu serta potongan potongan kayu ,di lakukan oleh 3 unit alat berat eksavator yang di datangkan dari BPDB provinsi Sulteng ,untuk membuka akses jalan palu bangga yang tertibun pasir lumpur dan batu di bawa banjir malam .

Kata kapolsek ” untuk membuka akses jalan yang tertibun oleh banjir semalam ,pihak polri dari Polsek Dolo melakukan pengaturan pengentian arus lalulintas beberapa jam agar alat berat dapat bekerja maksimal dengan baik dan cepat agar akses jalan dapat di lewati oleh warga masyarakat” jelas Kapolsek Dolo.

Humas Dolo (16/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here