Home Humas Polda Sulteng Kapolsek Dolo bersama tim kesehatan puskesmas kaleke melalukan penyemprotan disinfektan

Kapolsek Dolo bersama tim kesehatan puskesmas kaleke melalukan penyemprotan disinfektan

31
0

Kapolsek Dolo bersama tim kesehatan puskesmas kaleke melalukan penyemprotan disinfektan

Dolo-tidak mengenal lelah personil kepolisian sektor Dolo bersama TNI dan dinas kesehatan puskesmas kaleke tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kab.sigi .jumaat 27/03/2020.

Pelayanan terbaik yang di lakukan oleh personil ganbungan dari polri TNI dan dinas kesehatan puskesmas kaleke ,kali ini dengan melakukan pencegaahan masuknya virus Corona covid-19 ke kab.sigi dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Ke rumah penduduk dan fasilitas umum seprti rumah ibadah masjid dan kantor kantor .

Kapolsek Dolo IPTU ABDUL AZIZ,SH yang memimpin kegiatan penyemprotan disinfektan ini didampingi oleh puskesmas kaleke dan dan Babinsa desa setempat dan Bhabinkantibmas kec.dolo barat .

Kapolsek mengatakan bahwa lokasi lokasi yang di jadi kan sasaran penyemprotan pertama adalah fasilitas umum yang sering berkumpul nya banyak massa dan rumah ibadah serta rumah rumah penduduk lainya .

Yang rawan rentan dengan penukaran wabah Covid 19 ( virus Corona) tersebut.

Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin melakukan sosialisasi dan menempel maklumat kapolri serta larangan dari MUI agar kegiatan kegiatan yang dapat mengumpulkan orang atau massa banyak bisa dapat di cegah sehingga penularan virus Corona Covid 19 ini dapat di putuskan mata rante penularannya.

Untuk kedepan kami kami kepolisian sektor Dolo tetap dengan konsisten SINERJI bersama unsur terkait dan di bantu dengan masyarakat agar dapat menyadarkan warga sehingga bersama sama mencegah penularan wabah virus Corona Covid 19 yang mematikan ini di bumi Indonesia pada umunya dan lebih khususnya di kab.sigi .”
Tandas Kapolsek Dolo.”

Humas Dolo (27/03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here