Home Polres Sigi Kerja Keras yang Nyata diperlukan untuk menangkal Penyebaran Covid-19, Kapolsek Palolo

Kerja Keras yang Nyata diperlukan untuk menangkal Penyebaran Covid-19, Kapolsek Palolo

276
0

Tribrata Polda Sulteng/Palolo: Tdak ada kata menyerah dalam melawan Penyebaran Covid-19. Kerja keras dan Kerja nyata  sangat dibutuhkan dalam menangkal Penyebaran Covid-19 ditengah-tengah masyarakat, khususnya dikecamatan Palolo dan kecamatan Nokilalaki Sigi, Sulawesi tengah.

Sebagai garda terdepan di Kecamatan, Tim Gugus Tugas Covid-19 yang terdiri dari TNI-POLRI, Camat dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Palolo dan Puskesmas Bampres, Semuanya bahu membahu memberikan edukasi dan pemahaman kepada seluruh warga, berkaitan dengan langka-langka yang harus dilakukan untuk mencegah Covid-19 menyebaran lebih luas disekitar atau dilingkungan masing-masing.

Mengutip Pernyataan yang disampaikan Camat Palolo bersama Kapolsek Palolo Iptu Abdul Halik, saat melaksanakan kegiatan penyemprotan di tempat Publik Pasar Motow selasa pagi (31/03/2020).

“kedua Pimpinan wilayah ini”.kembali menyampaikan Himbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, agar seluruh masyarakat mengurangi aktiviatas diluar Rumah.

Namun jika ada kepentingan mendesak, maka harus menerapkan Pola Hidup sehat, dalam artian memakai Masker dan menjaga jarak yang aman. ucapnya.

Kemudian kembali menambahkan, ” Jika ada kerabat ataupun keluarga yang baru datang dari luar kota, maka segera melapor di Puskesmas Palolo atau Puskesmas bampres, guna dilakukan pemeriksaan kesehatan kembali, Artinya mari kita bersama-sama bergerak dan bersatu, untuk megamankan wilayah Palolo ini, dari penyebaran Covid-19 atau virus Corona. 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here