Home Humas Polda Sulteng Ketua Bhayangkari Banggai Ajak Jajarannya Menjadi Panutan dan Tauladan Dalam Bermasyarakat

Ketua Bhayangkari Banggai Ajak Jajarannya Menjadi Panutan dan Tauladan Dalam Bermasyarakat

71
0

Ttribratanewspoldasulteng.com – Ketua Bhayangkari Cabang Banggai, Ny. Vita Budi Priyanto meminta jajarannya untuk menjadi panutan dan tauladan serta menjaga etika dan sikap perilaku di lingkungan masyarakat.

“Jika kedua hal itu tidak ada, maka pintar dan cantik itu tidak berguna.,” tutur Ny. Vita Budi Priyanto saat melaksanakan kegiatan tatap muka dengan Bhayangkari Ranting di Mapolsek Batui dan Toili, Kamis (12/3).

Olehnya itu, Ketua Bhayangkari Cabang Banggai berpesan agar jajarannya selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat maupun bijak menggunakan media sosial.

“Tanggung jawab Bhayangkari itu berat karena membawa nama suami sebagai anggota Polri,” ucap istri Kapolres Banggai tersebut.

Ny. Vita Budi Priyanto juga mengimbau jajarannya untuk tidak banyak menuntut kepada suami dan selalu bersyukur atas setiap nikmat rezeki yang telah diberikan oleh Allah SWT.

“Hiduplah dengan sederhana dan syukuri semua nikmat dari Allah SWT,” pungkas Ny. Vita Budi Priyanto.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here