Home Polres Sigi Kompak bergerak melawan covid-19, Kapolsek Palolo apresiasi seluruh Bhabinkamtibmasnya

Kompak bergerak melawan covid-19, Kapolsek Palolo apresiasi seluruh Bhabinkamtibmasnya

327
0

Tribrata Polda sulteng/Palolo: Setelah mendapatkan Instruksi dan arahan dari Kapolsek Palolo, agar Bhabinkamtibmas siap dan sigap dalam Menangkal Penyebaran Covid-19 di wilayah binaanya, maka sabtu pagi (28/03/2020), Bhabinkamtibmas langsung bergerak cepat dengan melaksanakan langka Penyemprotan cairan disinfektan ditempat publik maupun tempat Ibadah yang ada didesa binaanya.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Palolo Iptu Abdul Halik, “Sabtu  pagi ini”, sejumlah Bhabinkamtibmas Polsek Palolo telah melaksanakan Penyemprotan disinfektan, guna menangkal penyebaran covid-19, diantaranya Bhabinkantibmas desa Bobo, Petimbe, Rahmat, Sintuwu, Bahagia di kecamatan Palolo.

Kemudian  di kecamatan Nokilalaki, Bhabinkamtibmas desa Kamarora B sudah melaksanakan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat ibadah pada jumat siang kemarin.

“Apresiasi yang tinggi, saya ucapkan untuk seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Palolo”, kata Kapolsek Terus pantau wilayah binaannya masing-masing, himbau kepada seluruh warganya, untuk tidak berkumpul atau berkeliaran ditempat umum bilamana tidak ada urusan yang mendesak. kemudian ajak agar warga dapat berdiam diri dirumah masing-masing.

Dan selanjutnya yang paling penting, himbau kepada warga agar hidup sehat, cuci tangan setiap saat, berjemur dipagi hari, sebab untuk saat ini langka tersebut sangat ampuh menangkal peyebaran virus corona ini, katanya mengakhiri.   

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here