Home Humas Polda Sulteng Pastikan SOP Deteksi Awal Covid-19, Subsatgas Polairud Lakukan Patroli di Pelabuhan Kapal...

Pastikan SOP Deteksi Awal Covid-19, Subsatgas Polairud Lakukan Patroli di Pelabuhan Kapal Feri Wani

33
0

Ops Ketupat Tinombala 2020 – Sejak dimulainya Operasi Ketupat Tinombala 2020 pada hari Jumat tanggal 24 April 2020, pada kesempatan apel perdana di lapangan Mako Ditlantas Polda Sulteng. Direktur Lalu Lintas selaku Kasatgas Ops Ketupat Tinombala 2020 telah menginstruksikan hal-hal utama yang perlu diperhatikan selama pelaksanaan Ops Ketupat 2020 berjalan, antata lain adalah memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Covid-19 dan lakukan pengecekan pada setiap pos palang Covid-19 serta jalur transportasi darat maupun laut.

Berdasarkan Instruksi tersebut Satgas Banops Subsatgas Polairud Ops Ketupat Tinombala 2020 melakukan patroli di Pelabuhan kapal penyebrangan Feri di Kelurahan Wani. Personil Subsatgas yang terlibat berjumlah 6 orang yang kemudian dibagi untuk melihat pelaksanaan pemeriksaan kepada Masyarakat yang berada disekitar Pelabuhan maupun masyarakat yang turun dari Kapal tersebut.

Selain itu, Subsatgas Polairud juga melakukan pengamanan terhadap bahan Material yang datang dan mendata Jumlah Kendaaraan serta penumpang yang datang. Selama pengamanan dilaksanakan tidak ada ditemukan adanya masyarakat yang memiliki gejala terkena pandemi Covid-19. (AP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here