Home Humas Polda Sulteng Pastikan tepat sasaran ,Bhabinkantibmas Polsek Dolo kawal bansos ke warga nya

Pastikan tepat sasaran ,Bhabinkantibmas Polsek Dolo kawal bansos ke warga nya

24
0

Pastikan tepat sasaran ,Bhabinkantibmas Polsek Dolo kawal bansos ke warga nya

Dolo-ditengah wabah virus Corona Covid 19,banyak warga yang terdampak mempengaruhi kehidupan ekonomi masyarakat.

Mengenai hal itu perintah berusaha memberikan keringanan dengan memberikan bantusn sosial berupa beras kepada masyarakat yang di anggap kurang mampu .

Bantuan yang datang dari dinas sosial provinsi Sulteng menyalurkan melalui dinas sosial.kab Sigi kali ini di tujukan langsung di tiga kecamatan yang ada d wilayah hukum Polsek Dolo ,yaitu kec.dolo induk ,Dolo barat dan kec.dolo selatan .

Memastikan bantuan tersebut sampai kepada orang yang betul betul memerlukannya dan tepat sasaran ,salah satu Bhabinkantibmas Polsek Dolo Briptu Fikri selaku bhabinknatibmas desa potoya ,mengawsi dan mengawal langsung proses pembagian bansos tersebut dari kecamatan sampai ke kantor desa dan di salurkan ke warga yang berhak menerimanya ,Rabu 20/05/2020.

” Bansos nya harus tepat sasaran ,oleh karena itu kita sebagai Bhabinknatibmas Polsek Dolo mengawal kegiatan tersebut agar tidak ada penyelewengan maupun salah sasran ‘ terang polisi yang berpangkat Briptu ini.

Ditempat terpisah Kapolsek Dolo IPTU ABDUL AZIZ,SH mengaku sangat bangga dan berikan apresiasi bagi personil nya yaitu para Bhabinknatibmas yang dengan semangat tampah kenal lelah walau di bulan puasa ini ,mereka tetap dengan tulus hati serta ihklas melaksanakan bantuan pengawalan distribusian bansos ini sampai ke warga ” kegiatan Bhabinkantibmas tersebut merupakan tugas mulia ” ucap Kapolsek Dolo.

Humas Dolo (20/05/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here