Home Humas Polda Sulteng Pencegahan dan Tangkal Sebaran Virus Corona (COVID – 19)

Pencegahan dan Tangkal Sebaran Virus Corona (COVID – 19)

89
0
Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Nurwindiyanto, MM saat pimpin apel kerja bakti minggu 15/03/2020 pagi.

Palu, tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kepolisian Daerah Sulawesi Tengah kembali melaksanakan aksi bersih – bersih (kerja bhakti) dalam rangka Pencegahan dan Tangkal Sebaran Virus Corona (COVID – 19) bersama Stakeholder dan Elemen Masyarakat Kota Palu, Minggu (15/03/2020) pagi.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Drs Nurwindiyanto, MM ini dilaksanakan di sekitaran Mako Mapolda Sulteng dan Tempat-tempat keramaian.

Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto S.I.K mengatakan bahwa pagi ini kami Polda Sulteng beserta jajaran Polres melaksanakan Aksi bersih – bersih secara masif, baik dilingkungan Mako, Asrama dan lokasi pelayanan publik seperti terminal dan pasar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggelorakan kebersihan dilingkungan masyarakat sekaligus kita mengantisipasi mewabahnya Virus Corona sesuai dengan petunjuk pimpinan”

“kami juga bersinergi bersama Stakeholder seperti TNI, Satpol PP, dan BPBD serta Elemen Masyarakat sekitar untuk melaksanakan aksi bersih-bersih kerja bakti di lingkungan pelayanan publik tersebut” Pungkas Kabid Humas. (ab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here