Home Humas Polda Sulteng Personil Polsek Toili Bangga Terlibat Satgas TMMD ke 107

Personil Polsek Toili Bangga Terlibat Satgas TMMD ke 107

48
0

Tribratanewspoldasulteng.com – Personil Polsek Toili yang terlibat dalam Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai di Desa Samalore dan Argakencana merasa sangat bersyukur dan bangga.

Hal itu diungkapkan Aipda Abdul Halim salah satu anggota Polsek Toili yang terlibat dalam Satgas TMMD tersebut, Jumat (10/4).

Aipda Abdul Halim menyatakan, terlibat dalam Satgas TMMD sangat membuat bangga dirinya. Pasalnya, dirinya dapat melayani masyarakat  lebih baik lagi.

“Kami mendapat banyak pengalaman dari kegiatan ini. Seperti merenovasi rumah warga dan mengajarkan anak-anak melalui program Perpustakaan Keliling,” ungkap Aida Abdul Halim.

Ia menjelaskan, dampak dari kegiatan sangat banyak buat mereka. Sebab bisa bekerja secara gotong royong bersama masyarakat menyelesaikan program TMMD  baik itu secara fisik maupun nonfisik.

“Kegiatan ini banyak berikan pengalaman dan suka cita. Pekerjaan berat akan ringan jika dilakukan bersama-sama,” sebutnya.

Olehya itu, Aipda Abdul Halim berharap agar pelaksanaan TMMD tahun mendatang bisa digelar kembali di dataran Toili.

“Dan semoga program TMMD yang dikerjakan oleh kami (TNI/Polri-read) bisa bermanfaat bagi masyarakat,” harapnya.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here