Home Polres Polres Morowali Utara memberikan bantuan APD dan Sembako kepada Puskesmas Beteleme dan...

Polres Morowali Utara memberikan bantuan APD dan Sembako kepada Puskesmas Beteleme dan Kolonodale

162
0

Tribratanews. Ditengah merebaknya virus corona atau Covid-19, perjuangan para tenaga medis dalam berupaya mencegah hingga merawat para pesien PDP hingga Pasien yang dinyatakan Positif terjangkit Virus Corona membuat kita bangga kepada para pahlawan kesehatan tersebut. Tidak hanya mengorbankan waktu, keluarga dan kesehatannya yang sangat rentan akan terjangkit oleh virus dengan nama lain Virus SARS -CoV-2 tersebut, dan bahkan sudah banyak tenaga medis meregang nyawa dan menjadi korban akibat virus asal terai bambu tersebut.

Melihat perjuangan, para tenaga medis tersebut, membuat Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Utara Ny.Mitha Bagus Setiyawan memberikan bantuan berupa APD dan sembako kepada para tenaga medis di Kabupaten Morowali Utara.

Diwakili oleh Kapolres Morowali AKBP Bagus Setiyawan, S.H., S.I.K.,M.H selaku Pembina Bhayangakari Cabang Morowali Utara bersama Waka Polres, Para Kabag,Kasatsabhara serta perwira Polres Morowali Utara memberikan bantuan tersebut kepada para tenaga medis di Puskesmas Kolonodale dan Puskesmas Beteleme.(23/4/2020).

“Saya mewakili Ketua Bhayangkari Cabang Morowali Utara memberikan bantuan berupa APD dan sembako untuk diberikan kepada para tenaga medis, mohon diterima dan semoga dapat bermanfaat” ucap Kapolres Morowali Utara, saat memberikan bantuan tersebut kepada Puskemas Beteleme yang diterima langsung oleh Kepala UPT Puskemas Beteleme Yapen Mart M.Katuwu, SKM.

Ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Kapolres Morowali Utara beserta Bhayangkari pun terucap dari perwilan dari kedua Psukesmas tersebut.

Selain Puskemas, Orang nomor satu di jajaran Polres Morowali Utara tersebut, juga memberikan bantuan APD dan sembako kepada personel Polsek Petasia dan personel Lembo yang dalam penanganan Covid-19 menjadi garda terdepan dalam upaya mengantisipasi serta pencegahan penyebaran virus corona dan menjadi ujung tombak dalam mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas selama pendemi virus corona ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here