Home Polres Polres Morowali Utara turunkan Mobil Water Canon Semprotkan disinfektan

Polres Morowali Utara turunkan Mobil Water Canon Semprotkan disinfektan

885
0

Tribratanews. Penyembrotan cairan disinfektan dalam skala yang besar kembali dilaksanakan, kini wilayah Kecamatan Lembo menjadi sasaran Satgas penanggulangan penyebaran virus corona atau covid-19.(26/3/2020)

Setelah melaksanakan penyemprotan disinfektan skala besar di wilayah Kecamatan Petasia Rabu kemarin. Kini satgas yang terdiri dari Polres Morowali Utara, Pemda Kab.Morowali Utara,DPRD Kab.Morowali Utara, BPBD Kab.Morowali Utara, Kodim 1311 Morowali Utara, Dinas Kesehatan dan Damkar Kab.Morowali Utara tersebut menyasar kecamatan Lembo.

Menggunkanan Mobil Water Canon, personel Polres Morowali Utara menyemprotkan cairan disinfektan sepanjang jalan Trans sulawesi Desa Korowou hingga Desa Beteleme sepanjang 15 Km. Mobil yang biasa dipakai dalam penanganan unjuk rasa itu, juga menyemprotkan cairan di kawasan Pasar Baru Beteleme.

Selain menurunkan mobil taktis Water canon. Polres Morowali Utara juga menurunkan mobil Public Adress untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat terkait cara pencegahan serta sosialisasi terkait maklumat Kapolri.

Kegiatan ini, disambut baik oleh seluruh warga khususnya yang tinggal di sekitaran pasar. “Kami was-was tinggal disekitaran pasar, karena disini aktifitas orang banyak terjadi dipasar ini, dengan kegiatan yang dilakukan oleh polisi dan pemerintah daerah dan TNI ini, setidaknya sudah memberikan kelegaan buat kami sehingga kami tidak perlu khawatir untuk tinggal disekitaran pasar, ” pungkas seorang pedagang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here