Home Humas Polda Sulteng Polres Sigi Polsek Dolo ,bhabinkkantibmas peduli warga dampak Covid 19 berikan sembako...

Polres Sigi Polsek Dolo ,bhabinkkantibmas peduli warga dampak Covid 19 berikan sembako warga tidak mampu

100
0

Polres Sigi Polsek Dolo ,bhabinkkantibmas peduli warga dampak Covid 19 berikan sembako warga tidak mampu

Dolo- melihat perkembangan wabah Covid 19 harus kita sadari bersama bencana non alam ini bukan masalah yang sederhana wabah Covid 19 .apabila tidak segera cepat bersama menagani akan berdampak pada krisis multidimensi terutama ekonomi masyarakat khususnya warga tidak mampu dalam memenhui kebutuhan hari harinya.

“Gerak cepat yang melibatkan elemen bangsa ini sudah tidak bisa di tunda .seluruh elemen masyarakat bergerak bersama dengan pikiran jernih bahwa wabah corona adalah Maslah bangsa dan harus di hadapi bersama sama.

Seperti yang di lakukan oleh para Bhabinkantibmas Polsek Dolo dibantu oleh Babinsa TNI ,memberi bantuan berupa sembako kepada warga masyarakat yang tidak mampu di setiap desa binaanya yang menjadi dampak dari virus Corona tersebut.

Saat ini di tempat terpisah,Kapolres Sigi AKBP ANDI BATARA PURWACARAKA.SH.MH ,melalui Kapolsek Dolo IPTU ABDUL AZIZ,SH menjelaskan bahwa kegiatan bantuan ini adalah kepedulian polri terhadap masyarakat terdampak Covid 19 khusunya yang tidak mampu secara ekonomi dalam memenuhi kebutuhannya.
Tujuannya untuk meringankan beban kepada mereka yang tidak mampu dalam menghadai wabah virus Covid 19 ini.ucapnya.

Humas Dolo(25/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here