Home Polres Polres Touna Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-74

Polres Touna Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-74

156
0

Kepolisian Resor Touna menggelar syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 di Aula Endra Dharma Laksana, Rabu, 1/7/2020.

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Touna Akbp Afred Ramses Sianipar S.ik M.H dan dihadiri Bupati Tojo Una Una Muhammad Lahay, S.E., M.M., Ketua DPRD Kab. Touna Mahmud Lahay, S.E., M.Si, Kajari Touna Samsul Kasim, S.H., M.H, Pabung Inf. 1307 Poso di Ampana Mayor Inf. David Lunta, Kepala BNNK Touna AKBP Djohansah Rahman, S.Pd, Wakapolres Touna Kompol Sulih Rudito, S.H, Para PJU Polres Touna, Para Perwira dan Brigadir Polres Touna, Ketua Bhayangkari Cabang Touna 3 Pers Pengurus Bhayangkari Cabang Touna.

Kapolres Touna Akbp Afred Ramses Sianipar S.ik M.H Dalam amanatnya menuturkan bahwa peringatan hari Bhayangkara merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk melakukan introspeksi dan retropeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini, sejauh mana amanah diemban yang dipercayakan masyarakat dan negara.

Dikatakan di hari Bhayangkara tahun ini Polri terus berbenah. Hal itu terbukti dari tingkat kepercayaan publik terhadap institusi Kepolisian semakin baik dari waktu ke waktu.

Sementara itu, Bupati Tojo UNa Una dalam sambutannya menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke-74. Selaku pemerintah daerah, Bupati berharap institusi Kepolisian, khususnya Polres Touna semakin terdepan dalam hal pengamanan dan menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng menandai hari Bhayangkara ke-74, oleh Kapolres Touna dan diserahkan kepada personil tertua, Kompol Yosias Lubalu,  Kabag Ren Polres Touna dan kepada anggota Polri termuda Bripda Wildy Cristie, Ba Sat Intelkam Polres Touna. (Pid_Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here