Home Humas Polda Sulteng Polsek Dolo apel pam kesiapan pengamanan malam idulfitri dan melakukan patroli

Polsek Dolo apel pam kesiapan pengamanan malam idulfitri dan melakukan patroli

21
0

Polsek Dolo apel pam kesiapan pengamanan malam idulfitri dan melakukan patroli

Dolo- Kapolsek Dolo IPTU ABDUL AZIZ,SH Pimpin apel pasukan dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbiran dan hari raya idul Fitri 1441 H Di halaman mapolsek Dolo ,Sabtu ( 23/05/2020).

Apel tersebut di ikuti seluruh personil Polsek Dolo .

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sigi AKBP ANDI BATARA PURWACARAKA,SH
S.I.K , melalui Kapolsek Dolo mengatakan ” bahwa dalam rangka pengamanan malam takbiran hingga hari raya idul Fitri di kec. Dolo ,Dolo barat dan Dolo selatan ,dirinya meminta personilnya ,untuk dapat mensosialisasikan ,fatwa MUI ,maklumat kapolri,keprees 11 tahun 2020 tentang peraturan darurat kesehatan ,virus Corona ,serta taati aturan protokol yang di sampaikan pemerintah pusat .

” Saya berharap personil yang melaksanakan tugas pam dan patroli arus pintar melihat dan membaca situasi ,berikan himbawan dengan humanis dengan sopan untuk tidak berkumpul ,dan melaksanakan kegiatan pawai di jalan.
Laksanakan pam serta patroli dengan maksimal dalam pelaksanaan pengamanan Idul Fitri ini ” ucap nya .

” Berikan pemahaman serta pengertian kepada warga masyarakat bahwa ” virus Corona masih ada dan belum selasai ” jelas Kapolsek Dolo .

Sekali laki saya tekankan kepada anggota bahwa kita bukan melarang warga beribadah atau kegiatan keagamaan nya,tetapi kita mencegah bersama penularan wabah virus Corona Covid 19 ” caranya dengan mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarakat.
Untuk itu ,Kapolsek Dolo meminta kepada personil selama dalam kegaitan hari raya idul Fitri dapat melaksanakan tugas secara maksimal ,jaga kesehatan serta kompak dalam pelaksanaan tugas sehingga sitausi wilayah hukum Polsek Dolo dalam merayakan malam takbir hari raya idulfitri 1441 H ,dapat berjalan aman baik dan kondusif.

Humas Dolo ( 24/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here