Home Humas Polda Sulteng Polsek Dolo polres Sigi kembali memberikan batuan beras 360 kg ke warga...

Polsek Dolo polres Sigi kembali memberikan batuan beras 360 kg ke warga desa potoya

44
0

Polsek Dolo polres Sigi kembali memberikan batuan beras 360 kg ke warga desa potoya

Dolo- pada hari ini jumaat tanggal 05 juni 2020 tepat jam 09.00 WITA Kapolsek Dolo IPTU ABDUL AZIZ,SH pimpin langsung bersama anggota pendistribusian bansos polri beras sebayak 360 kg kepada warga desa potoya yang belum mendapatkan bantuan dan yang sudah pernah mendapatkan bantuan dari pemerintah kab.sigi ,yang bertempat di kantor desa potoya kec.dolo kab.sigi .

Kegiatan bantuan sosial oleh polri Polsek Dolo polres Sigi ini sudah berjalan yang ke lima kali . Beras 5 kilo gram diterimah per satu orang .”ini adalah bentuk kepedulian polri kepada warga masyarakat ,agar dapat bertahan hidup di masah pedemic Covid 19 ini.

Kegiatan bansos ini di hadiri langsung oleh Kapolsek Dolo ,seluruh personil Polsek Dolo ,Bhabinkantibmas Polsek Dolo,kades desa patoya ,sekdes desa potoya ,toga Thomas,todat dan masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

Bantuan tersebut yang di bagikan ke warga masyarakat adalah bantuan beras dari polres Sigi yang di amanatkan dari Kapolres Sigi AKBP ANDI BATARA PURWACARAKA,S.I.K.,SH ,untuk Polsek jajaran polres Sigi untuk seluruh Kapolsek men distribusiakan langsung ke warga yang namanya tercatat dalam daftar penerima bansos di Polsek Dolo ,ucap Kapolsek Dolo.

“salah satu Warga masyarakat desa potoya mengucapkan terimah kasih kepada pihak polri yang mana ,di saat kondisi negara yang di hantam berbagai cobaan penyakit wabah corona ini ,kepedulian polri khususnya polres Sigi Polsek Dolo masih dapat memperhatikan kami dengan memberikan bantuan beras kepada kami sehingga kami dapat bertahan dan masih bisa makan dan kerja dengan bantuan yang di berikan oleh polri ,maksih pak polisi kami doakan semoga polri terus maju dan menjadi bagia dari masyarakat ,karena polri adalah pelindung pengayom dan mitra kami ” ucap salah satu warga desa potoya ” pak Midun .

Humas Dolo ( 05/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here