Home Humas Polda Sulteng Polsek Dolo sosialisasi ke masyarakat maklumat kapolri

Polsek Dolo sosialisasi ke masyarakat maklumat kapolri

134
0

Polsek Dolo sosialisasi ke masyarakat maklumat kapolri

Dolo- mengingat keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia dengan penyakit virus Corona Covid 19 di Indonesia ,kepala kepolisian republik Indonesia mengeluarkan maklumat untuk masyarakat ketahui dan di patuhi ,Kamis 26/03/2020.

Menyikapi maklumat Kapolri terebut isinya sebagai berikut :
Warga dilarang berkumpul ,di tempat tempat yang sering di kunjungi masyarakat ,pasar cafe tempat hiburan malam lainya dan tidak membuat hiburan hiburan malam yang mengumpulkan masyarakat .

Kapolsek Dolo IPTU ABDUL AZIZ.SH ,kami SDH lanjutkan mensosialisasi kemasyarakat demi mencegah penyebaran virus Corona Covid 19,Kamis( 26/03/2020).

Kapolsek Dolo menjelaskan dalam maklumat kapolri meminta agar seluruh masyarakat tidak mengadakan kegiatan sosial yang menyebabkan berkumpulnya massa dalam jumlah banyak baik di tempat umum maupun di lingkungan sendiri .

” Seperti dalam pesta ,seminar ,lokakarya serta reuni ,Basar dan festifal dan pasar malam ,karnaval hingga pesta atau resepsi keluarga ” tegas Kapolsek .

Apabila ada keperluan lain yang mendesak dan tidak dapat di hindari yang melibatkan banyak orang ,agar di laksanakan sesuai dengan protokol pemerintah dalam rangka pencegaahan penyebaran virus Covid 19 tersebut.

Untuk menindak lanjuti arahan dari bapak Kapolres Sigi AKBP ANDI BATARA PURWACARAKA,S.H,S.I.K,hari Rabu tanggal 25 Maret 2020 saat Anev di ruang rupatama polres Sigi ” Ia mengatakan agar seluruh anggota jajaran polres Sigi dapat mensosialisasikan maklumat kapolri tersebut.tentang kepatuhan terhadap kebijakan perintah pusat dalam penanganan penyebaran virus Covid 19 atau Corona ,bentuk sosialisasikan kita lakukan dengan cara patroli dan di bacakan di tempat tempat yang ada masyarakat berkumpul dan menempel maklumat di temapt tempat ramai ,toko ,rumah warga kantor kantor warung dan membagikan ke masyrakat dan di bantu oleh Bhabinkantibmas setiap desannya “kata Kapolsek .

Humas Dolo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here