Home Polres Sigi Polsek Palolo terus Sosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Covid-19

Polsek Palolo terus Sosialisasikan Maklumat Kapolri tentang Covid-19

325
0

Tribrata Polda sulteng/Polsekpalolo: Tidak ingin seluruh Masyarakatnya dikecamatan Palolo dan Nokilalaiki, Sigi terpapar virus Corona, maka Kepolisian sektor Palolo tak henti-hentinya mensosialisasikan Maklumat Kapolri tentang cara Penanggulangan Penyebaran virus Corana diwilayahnya.

Seperti halnya kegiatan pada rabu siang (25/03/2020) bertempat di poros jalan trans Palu-Palolo desa Makmur, Personil Polsek Palolo mengedarkan atau membagikan Maklumat Kapolri kepada pengguna jalan yang melintas, baik pengendara sepeda motor maupun roda empat.

“Kami terus menyampaikan Edukasi kepada Masyarakat, tentang Bahaya Penyebaran virus corona kata Kapolsek Iptu Abdul Halik” kemudian selanjutnya menghimbau untuk berprilaku hidup bersih dengan cara antara lain, rutin membersihkan tangan setelah beraktivitas sehari-hari.

“Khusus untuk Permohonan ijin keramaian atau Pesta Perkawinan”, untuk sementara kami hentikan “

kemudian kami sangat mengharapkan agar seluruh masyarakat Palolo dan Nokilalaki dapat mematuhi Maklumat kapolri ini, dan ingat, “kami tidak segan-segan memperoses secra hukum, apabila ada warga yang tidak mengindahkannya,” ungkapnya mengakhiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here