Home Humas Polda Sulteng Polsek Palu Barat Mengamankan Lokasi Kebakaran di Ujuna

Polsek Palu Barat Mengamankan Lokasi Kebakaran di Ujuna

56
0

Palu, Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Anggota Polsek Palu barat mengamankan Lokasi kebakaran di Jl. Sungai Wera, Kelurahan Ujuna, Kecamatan Palu Barat Kota Palu Rabu 11/03/2020 siang.

Insiden kebakaran di siang hari ini sekitar pukul 12.30 WITA tidak menimbulkan korban jiwa. Penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan Polsek Palu Barat.  

Empat rumah ludes dilalap si jago merah, Sedangkan kerugian akibat kebakaran tersebut belum bisa di taksir. Dugaan sementara akibat arus listrik.  

“Korban jiwa dalam musibah kebakaran tidak ada. Lokasi kebakaran telah kita amankan dan di pasang garis polisi,” jelas kapolsek.

Namun anggota Polsek Palu barat masih mengamankan lokasi kebakaran tersebut hingga saat ini Tambah Kapolsek Rabu 11/03/2020 siang.

Menurut saksi mata, Masni (45), api pertama kali ia lihat di bagian dapur rumah tetangganya, ibu Rahma. Spontan ia langsung memanggil warga lain untuk membantu memadamkan api di rumah dua tingkat itu.

Sementara itu, api baru bisa dipadamkan sekitar pukul 14.30 WITA, dengan menurunkan delapan armada pemadam kebakaran Kota Palu.

Pihak Polsek Palu Barat mendapatkan laporan adanya kebakaran lalu segera mendatangi TKP, dan mengamankan serta memasang garis polisi. (ab)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here