Home Humas Polda Sulteng Sabhara Polres Banggai Terima Piagam Penghargaan Dari Bupati

Sabhara Polres Banggai Terima Piagam Penghargaan Dari Bupati

44
0

Tribratanewspoldasulteng.com – Dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Banggai ke 60, Satuan Sabhara Polres Banggai menerima penghargaan dari Bupati Dr. Ir. H. Herwin Yatim MM, di pelataran Kantor Bupati Banggai, Rabu (7/8).

Penghargaan yang diterima langsung Kasat Sabhara Iptu Jimyarto itu diberikan atas partisipasi dan kontribusi yang selalu aktif dalam mengamankan serta mendukung program pembangunan daerah.

Iptu Jimyarto mengatakan, Polres Banggai khususnya Satuan Sabhara akan selalu rutin melakukan patroli patroli blue light, patroli jalan kaki, patroli bersepeda dan patroli dialogis siang maupun malam hari guna menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, khususnya menjelang perhelatan pesta demokrasi tahun 2020.

“Menjelang Pilkada Serentak 2020, kita akan lebih meningkatkan lagi kegiatan patroli dan mengimbau masyarakat agar tetap menjaga silaturahmi,” sebut Iptu Jimy.

Selain itu, mantan Kapolsek Bunta ini menuturkan, pihaknya juga melakukan inovasi dengan membuka layanan call center pengaduan masyarakat agar jika terdapat gangguan kamtibmas bisa langsung bergerak dengan menerjunkan TIM Unit Reaksi Cepat (URC) Tarantula Sabhara Polres Banggai.

“Kami juga membuka Warkop Sabhara dengan mengundang para tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat untuk berdiskusi tentang situasi kamtibmas,” sebut Iptu Jimy.

Tak hanya itu, perwira dua balak ini menjelaskan, dalam pencegah penyebaran Covid -19 atau virus corona, pihaknya selalu aktif memberikan imbauan terhadap masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus tersebut.

“Ini semua dilakukan agar situasi kamtibmas di daerah ini selalu aman, nyaman dan kondusif. Sehingga pembangunan daerah dapat terlaksana dengan baik dan lancar,” pungkas Iptu Jimy.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here