Home Humas Polda Sulteng Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolsek Batui dan Anggota Kembali Serahkan Satu Unit...

Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Kapolsek Batui dan Anggota Kembali Serahkan Satu Unit Rumah

15
0

Tribratanews.sulteng.polri.go.id – Kapolsek Batui Iptu IK. Yoga, SH, bersama anggotanya kembali menyerahkan satu unit rumah kepada Nenek Mira (75) warga Desa Ondo-ondolu, Kecamatan Batui Selatan, Jumat (26/6).

Nenek Mira merupakan seorang janda yang tidak memiliki tempat tinggal dan menumpang di lokasi milik warga bersama anak dan cucunya.

“Melihat kondisi ini kita berinisiatif untuk membangunkan satu unit rumah buat nenek Mira,” ucap Kapolsek.

Pembangunan rumah itu, kata Iptu Yoga, tidak lepas dari dukungan dan bantuan dari Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, sehingga dapat terlaksana dengan lancar dan tepat waktu.

“Kami juga mengucapkan terimah kasih kepada Komunitas Pestisida Peduli Umat dan warga yang telah berpartisipasi dalam pembangunan rumah ini,” sebut Iptu Yoga.

Mantan Kapolsek Pagimana ini mengungkapkan, penyerahan rumah ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020 serta bentuk kepedulian Polri terhadap warga berekonomi lemah.

“Ini adalah wujud nyata kepedulian serta kehadiran Polri bagi masyarakat berekonomi lemah,” tandas Iptu Yoga.*Humas Polres Banggai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here