Home Humas Polda Sulteng Satpol-PP ,gandeng polri TNI/ sosialisasi cegah Covid 19 di pasar Dolo

Satpol-PP ,gandeng polri TNI/ sosialisasi cegah Covid 19 di pasar Dolo

68
0

Satpol-PP ,gandeng polri TNI/ sosialisasi cegah Covid 19 di pasar Dolo

Dolo – satuan polisi pamong praja kab.sigi bersinergi bersama polri TNI ,serta instansi terkait lainya ,melakukan kegiatan sosialisasi cegah penanganan virus Corona Covid 19 di pasar Dolo ,Selasa 5/05/2020.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat memathui instruksi pemrintah pusat serta maklumat kapolri dan surat edaran dari kemntrian agama dan surat himbawan dari bupati Sigi ,sesuai aturan protokol who ,sehingga kita semua dapat terhindar dari wabah virus Covid 19,tidak hanya himbawan ,personil polri dan TNI juga membagikan masker ke warga pengunjung pasar dan melakukan penyemprotan deinfekstan dan tim dari kesehatan kab.sigi melakukan cek suhu tubuh setiap pengunjung yang datang di pasar dan pengendara yang melewati pasar .

Dan juga himbawan dari kepala satuan pamong praja , bawaha warga kab.sigi agar tidak melakukan kegiatan atau aktivitas di luar rumah kecuali dengan urusan yang sangat penting .
Di himbau juga kepada seluruh masyarakat di kab.sigi agar menunda kegiatan yang melibatkan orang banyak ,jaga jarak terhadap orang lain ,serta tidak melakukan perjalan atau mudik di kampung halaman .ucap Bripka Lisman .Bhabinknatibmas desa kotapulu .

Pemkab minta warga kab.sigi gunakan masker saat keluar rumah .

Untuk menghindari wabah corona Covid 19 ,masyarakat dapat mengerti agar hindari tempat tempat yang berpotensi wabah dan penularan virus Covid 19 ,dan membisasakan pola hidup sehat ,serta makan makan yang bergisi serta olaraga yang cukup .

Dan kepada orang tua yang memiliki anak usia sekolah supaya mengawasi anak anak agar tidak keluar rumah ,dan masyarakat juga di minta melapor kepada RT setempat atau puskesmas terdekat ,apabila ada yang terinfeksi Covid 19.

Kepala satuan polisi pamong praja ,kegiatan hari ini adalah kegiatan sosialisasi pencegahaan cegah Covid 19 berdasrakan instruksi Bupati sigi ,hari ini kita laksankan bersama polri dan TNI dan di bantu oleh pihak kecamatan Dolo serta tim gugus tugas kec Dolo ,kegiatan ini kita melakukan terus dengan cara berkeliling di kecamatan kecamatan yang ada di kab.sigi ,ucapnya .

Humas Dolo ( 05/05/2020).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here