Home Humas Polda Sulteng Tangkal Corona Covid 19, tim kesehatan di dampingi polri periksa warga di...

Tangkal Corona Covid 19, tim kesehatan di dampingi polri periksa warga di pasar Dolo

35
0

Tangkal Corona Covid 19, tim kesehatan di dampingi polri periksa warga di pasar Dolo

Dolo- guna memaksimalkan pencegahaan virus Corona Covid 19 ,di wilayah kab.sigi kec.dolo dan sekitarnya personil polri Polsek Dolo polres Sigi bersama instansi pemerintah dalam hal ini dinas kesehatan kab.sigi melakukan pemeriksaan ekstra bagi warga masyarakat yang lagi ramai di pasar tradisional desa kotapulu kec.dolo kab.sigi ,Selasa 24/03/2020

Pemeriksaan tersebut di lakukan oleh tim dinas kesehatan kab.sigi baik masyarakat anggota polri dan TNI pun tidak luput dari pemeriksaan tim kesehatan kab Sigi .

Pemeriksaan ini menyangkut suhu tubuh terhadap warga masyarakat yang datang berbelanja di pasar serta anggota polri dan TNI yang lagi lakukan pam pasar ,hal ini untuk mengidentifikasi apa virus Corona Covid 19 SDH tertular di warga atau aparat polri TNI di kab.sigi .

Dari hasil pemeriksaan suhu tubu dan menyemprotan ,alhmdulilah untuk wilayah kab.sigi ,belum ada yang terjangkit Covid 19 atau ( virus Corona ).

Menurut Kapolsek Dolo IPTU ABDUL AZIZ,SH ,alasan tim kesehatan melakukan pemantauan kepada semua warga khusus di kec. Dolo pasara trandisonal kota Pulu ini adalah tempat kumpul masyarakat sehingga rentan terhadap penularan virus Corona atau Covid 19 .sehingga untuk dapat memastikan penularan virus tersebut tidak ada di kab.sigi ,ini adalah kegiatan deteksi awal ” ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan tidakan pencegahaan dan mematuhi seluruh perintah presiden RI ,serta personil polri dan TNI SINERJI mengsosialisasi maklumat Kapolri.

Humas Dolo ( 24/03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here