Home Polres Sigi Tangkal Covid-19, Mako Polsek Palolo disemprot Disinfektan dari Tim Kesehatan Puskesmas Palolo

Tangkal Covid-19, Mako Polsek Palolo disemprot Disinfektan dari Tim Kesehatan Puskesmas Palolo

160
0

Tribrata Polda Sulteng/Palolo: Tim Gugus tugas Penanganan Covid-19 kecamatan Palolo, terus bekerja eksta keras dalam menangkal penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Palolo Sigi, sulawesi tengah.

Hari senin ini (30/03/2020), Penyemprotan disenfektan diawali dikantor pemerintahan, mulai  Mako Polsek Palolo, Kantor Camat dan DanPos Ramil oleh Tim kesehatan Puskesmas Palolo, dibantu TNI-POLRI.

Menurut Kapolsek Iptu Abdul Halik, hasil korodinasi dengan Camat Palolo senin Pagi. Diputuskan Tim Gugus tugas Penanganan Covid-19 kecamatan Palolo yang dipimpin oleh Camat Palolo, kembali akan melaksanakan Penyemprotan pada selasa besok, dipusatkan di desa Bobo kecamatan  Palolo.

Selanjutnya untuk didesa lainnya di kecamatan Palolo, Penyemprotan dilaksanakan oleh kepala desa masing-masing, dibantu Personil Bhabinkantibmas dan Babinsa.

Dukungan Masyarakat sangat kami harapkan, dengan cara “Diam dirumah masing-masing” terus Jaga Pola Hidup Sehat” itu akan sangat membantu menangkal Penyebaran covid-19 ini, ujar Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here