Home Polres Upacara 17,Kapolres Parimo Motivasi Anggota Agar Bertugas Dengan Baik Dan Lakukan Upaya...

Upacara 17,Kapolres Parimo Motivasi Anggota Agar Bertugas Dengan Baik Dan Lakukan Upaya Cegah Covid 19

26
0

Tribratanews,Sulteng – Bertempat di halaman Mako Polres Parimo digelar Upacara 17 yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17. (Selasa 17/3/2020).

Dalam Upacara Bendera tersebut bertindak selaku Inspektur Upacara yaitu Kapolres Parimo AKBP ZULHAM EFENDI LUBIS, SIK, Perwira Upacara yaitu Kasat Lantas AKP I MADE MULIARSANA, Komandan Upacara yaitu IPDA JUSMAN BAKRI, dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Parimo, Para Perwira dan seluruh Personil Polres Parimo.

Upacara diawali dengan Laporan Perwira Upacara, menyanyikan lagu Mars Polri, penghormatan pasukan, laporan komandan upacara kepada inspektur upacara, dilanjutkan dengan penaikan dan pengibaran bendera sang merah putih, mengheningkan cipta, pembacaan teks Pancasila oleh Inspektur Upacara, selanjutnya Pengucapan Tri Brata dan Catur Prasetya oleh 2 Personil yang ditunjuk, kemudian amanat Inspektur upacara, laporan perwira upacara dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Dalam amanat Kapolres Parimo, ada beberapa hal yang menjadi atensi antara lain yaitu antara lain Agar Upacara 17 bukan hanya dianggap sebagai kegiatan rutin, namun harus dimaknai dengan menumbuhkan semangat patriotik kebangsaan.

Saat ini dunia sedang diserang wabah penyakit Covid 19 atau virus corona yang telah masuk ke wilayah Indonesia. Walaupun demikian, kita jangan panik, tetap laksanakan tugas dengan baik seperti biasa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Namun kita juga harus tetap waspada, berupaya lakukan kegiatan untuk mencegah penularan covid 19 atau virus corona di Kab.Parigi Moutong seperti jaga kebersihan diri dan lingkungan, hindari bersentuhan dengan orang lain, rajin cuci tangan dengan antiseptic, makam yang bergizi, istirahat cukup dan tentunya yang paling utama adalah tingkatkan DOA,KEIMANAN kepada Tuhan, dan SEDEKAH”. Ujar Kapolres Parimo.

*dhar007

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here